Tren Selfie Pamer Bulu Ketiak, Berani Ikutan?

Tren Selfie Pamer Bulu Ketiak, Berani Ikutan by admin Bulu Ketiak :
Wajib ditiru buat cewek,gadis remaja indonesia yang tidak mau ketinggalan modis, trend masa kini.
Tren selfie semakin berkembang. Jika biasanya para wanita berpose dengan memasang wajah manis dan cantik, berbeda di China. Para wanita di sana kini tengah menggemari gaya berpose dengan menunjukkan bulu ketiak. Berani ikut tren selfie ini? Simak foto-fotonya. langsung saja :
1. Tren di Social Media
Tren selfie bulu ketiak ini sangat populer di China. Awal mula tren ini adalah sebuah kompetisi di social media Weibo yang meminta para wanita untuk mengunggah foto selfie dengan bulu ketiak. Tidak disangka, kompetisi bernama 'armpit best selfie' ini mendapat sambutan yang cukup baik. Sejak diadakan 17 Juli lalu, wanita yang memposting foto selfie dengan ketiak penuh bulu sudah mencapai ribuan foto.

2. Pamer Bulu Ketiak
Ribuan wanita cantik ini PD memposting foto sambil pamer bulu ketiak. Kompetisi ini diselenggarakan bertujuan agar wanita percaya diri terhadap kecantikan alaminya. "Para wanita, kamu harus percaya diri bahwa kamu cantik apa adanya, dicukur ataupun tidak," tulis akun yang membuat kompetisi itu yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

3. Kompetisi
Meski tidak berhadiah, namun kompetisi ini sukses besar hingga menjadikannya sebuah tren. Penyelenggara hanya memilih 10 foto terbaik dan mem-posting ulang di media sosialnya.

4. Kompetisi Telah Berakhir
Kompetisi ini telah berakhir sejak 22 Juli lalu, namun malah menjadi tren. Hingga saat ini, semakin banyak wanita China yang memposting foto memamerkan bulu di sekitar ketiak mereka.

5. Berpose Konyol
Ada juga pose-pose konyol yang di-posting. Mereka memperlihat seolah memiliki bulu ketiak yang sangat lebat. Padahal bulu tersebut adalah rambut yang diselipkan di lipatan ketiak.

Semua itu adalah trend masa kini, kalau anda tidak mengikuti yang sedang ngetrend, maka anda akan menjadi manusia terbelakang. sayang kan!
Demikian tentang Tren Selfie Pamer Bulu Ketiak, Berani Ikutan? ini nanti saya update lagi mengenai Bulu Ketiak atau juga yang berkaitan dengan Ketiak.

Artikel terpopuler di search engine google dan search engine yahoo : Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.
2komentar :